“Prolab, jatuh bangun aku mengejar mu.”

Selama saya mengikuti praktikum internet, saya menjadi agak sedikit mengetahui bagaimana cara membuat web page dengan notepad++, dreamwaver, dan lain-lain. Walaupun belajar praktikum internet cukup sulit, namun dengan bantuan asisten laboratorium praktikum internet yang cukup baik, saya diberitahu cara yang benar, sehingga sedikit demi sedikit saya menjadi cukup mengerti.

Saran saya untuk asisten laboratorium praktikum internet, terus tingkatkan kinerja saat ini, dan terus ajarkan kami, para pemula agar menjadi lebih mengerti lagi dari sekarang. Kinerja kalian sangat baik, LANJUTKAN!!!!!

Cukup sekian dari saya, terima kasih untuk aslab praktikum intenet.

~ by jooedhy on November 14, 2009.

Leave a Reply

 
