Kisah asmara IPA 3

wah, kalo ngomongin kisah asmara di IPA 3, banyak banget. Gw sendiri juga ga ngerti kenapa di kelas IPA 3 banyak yang suka temen sekelas. Gw juga sih (hhehe..). Walaupun cuma sebentar. Mungkin waktu itu lagi ngtrend kali yah suka sekelas. Hhehe.. trend yang aneh. Tapi ini kenyataan. Hampir semua temen di kelas gw suka sama sesama temen sekelas. Yah, contohnya Dodo, Tyo, Jokem, Indra, Dede, Iqbal, Richat, dan sebenarnya masih ada lagi, tapi gw ga enak ceritanya (masih teka-teki).

Dodo Pandi Mahabrata

Okeh, kita awal cerita dari kisahnya Dodo Pandi Mahabrata. Wah, ini anak pas awal semester 1 kalo menurut gw sih kelakuannya kaya banci. Sorry nih do, tapi ini beneran. Yah, soalnnya dia suka sama cewek, tapi takut buat ngomong. Dia awalnya ga mau ngomong. Tapi setalah di  desaak besar-besaran sama anak-anak, terkuaklah fakta yang sangat hebat. Dodo suka sama Anika Rifanny. Hhaha.. Lucu juga kedengarannya. Anika Rifanny. Cewek tercantik yang pernah ada (Lebay banget). Tapi serius, Anika cantik banget. Sumpah.Gw juga sebenernya suka sih. Hhehe.. Wajar lah. cowok. Eits, ko malah ngomongin Anika? semprul…

Okeh, kita kembali ke permasalahan. Waduh, gw jadi lupa tadi sampe mana. oh iya, pas pertama dia cerita kalo dia suka sama Anika, anak-anak langsung bilang “udah do, deketin aja,”. Tapi ada juga yang bilang “nyadar diri do”. Hhehe,, kejem banget kata-katanya. Yah, setelah beberapa kali diberi bimbingan oleh anak-anak secara intensif, akhirnya Dodo bertekad untuk PDKT sama Anika. Gilaaa!!! Gw aja yang tertampan seantero jagad raya aja ga berani. salut gw do. Hhehe.. sejak kapan gw tampan?  lah, ko malah melenceng lagi. Sorry nih.. hhehe…  Gw sih sebenernya ga terlalu peduli sih dia mau PDKT apa ga. Tapi berhubung dia temen gw juga, yah gw bantu-bantu lah. Hhehe.. Mustahiiiill…

Hal yang pertama dia coba lakuin kalo ga salah adalah coba mengobrol dengan Anika. Yah, namanya juga anak baru kemarin maghrib, masih kaku.  Bahkan waktu anak-anak nginep di rumah gw, anak-anak suruh telpon Anika. Dia pertama agak ragu, tapi karena DUKUNGAN anak-anak, (sebenernya lebih tepat dipanas-panasin) dia akhirnya mau. Hhehe..  Dia pertama-tama coba tanyain tugas atau apapun itulah. Lalu karena dia udah kehabisan bahan pembicaraan, dia ngomong, “BTW,….”.   BTW? bahasa apa itu? bahasa planet X yang belum diketahui keberadaannya kali. Hhaha.. habis denger itu anak-anak langsung pada ketawa. Sumpah, lucu banget. Udah gitu dia ngomong gitu berulang-ulang. Anak-anak pada ketawa semua. Kami bukannya ketawain dia, tapi kami tertawa bersama dia. (Hhehe.. ketawain ketawai aja, ga usah bohong). Habis itu dia tanya, kalo ga salah gini bunyinya “ka, gw suka sama lw”. Wah, anak-anak jadi serius dengerin. Dan Anika jawab “gw sayang semua  temen gw”. Gw lupa lebih tepatnya gimana, maklum udah tua. tapi intinya gitu.

Setelah beberapa bulan dari kasus tadi, anak-anak terus tanya, “kapan mau nembak nih do?”. Kata Dodo nanti aja kalo udah selesai ujian. Okeh, anak-anak anggap itu sebuah hutang yang harus di  bayar. Ujian pun akhirnya berlalu (kalo ga salah) dan anak-anak mulai menagih hutang yang harus dibayar Dodo. Yaitu nembak Anika. Hari itu gw lupa hari apa, tapi soal jamnya sekitar istirahat kedua WSTB (Waktu SMA Tiga Belas). Waktu itu gw lagi maen gitar, tepatnya maen lagu “Cobalah Kau Mengert” J-Rocks. Tiba-tiba Dodo dateng ke arah Anika yang baru aja selesai Sholat Zuhur. Anak-anak pura-pura ga lihat (tapi sebenernya pada perhatiin). Hhehe.. Gw sih tetep lanjut maen gitar. Dari ekspresi mukanya Anika, cantik banget. Eits, ko ngawur lagi. Ehem, maaf. Dilihat dari ekspresinya, kayanya Dodo beneran nembak Anika.  Setelah beberapa menit ngomong, Dodo dateng ke tempat anak-anak. Anak-anak langsung serbu Dodo dengan sejuta pertanyaan, “do, gimana?”,  “do, apa jawabannya?” , “do, lw berak di celana?”. Yang terakhir ga usah ditanggepin. Itu pertanyaan bodoh. Lalu Dodo menjawab, ” yah gitu, gw bilang gw dari awal lihat udah suka sama dia”. Anak-anak nanya lagi, “terus dia jawab apa?”. Dodo jawab,”terus mau lw apa?”. Anak-anak tanya lagi, “terus lw jawab ap?”. Kalo ga salah Dodo jawab gini, “gw cuma mau lw tau aja”. Kalo ga salah gitu, tapi lupa juga gw lebih tepatnya gimana, tapi intinya Anika ga mau punya cowok dulu.

Setelah kejadian itu, Dodo jadi agak berani. Semua berkat bantuan anak-anak. Hhaha….

DODO

ANIKA

~ by jooedhy on March 15, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: